My New Journey

"Pada akhirnya, seorang manusia tetap akan berjuang mempertahankan lalu membangun hidupnya sendiri, cepat ataukah lambat, waktu itu pasti akan segera datang!"
Shalom!
Aku Irene Christa, panggil aku dengan Airin, Rene, atau siapapun yang kalian suka. Finally dengan keputusan cepat, dan ntah sudah keberapa kali, akhirnya aku membuat blog kembali. Blog yang tidak akan berhubungan dengan blog ku sebelumnya, tidak akan ada cerpen atau cerita masa lalu ku, ntah itu baik atau buruk. Semua tentang kehidupanku sekarang. Ingin mengenalku sebelumnya boleh klik blog ku yang lama di disini , atau boleh lihat instagram ku . Kalian mungkin bakal dapatkan siapa aku sebelumnya.

Sekarang aku sudah tidak tinggal di kota kelahiranku, aku merantau ke kota dimana setiap orang inginkan untuk bertaruh nasib. Iya. Jakarta. Dan ini bukan keinginanku, pure seperti terjebak. Terjebak dalam keputusan. Hanya saja, rasanya kalau diberikan kesempatan untuk mengulang waktu, aku lebih memilih untuk kembali terjebak karna terjebak di sini membuatku banyak belajar. Ya, belajar untuk berjuang dan bertarung dengan diri sendiri.

Selama ini aku selalu mengalah dengan keinganku untuk tetap terus di Palembang, kota kelahiranku. Berada di zona nyaman. Membuat kemampuan survival ku melemah. Tinggal di tempat orang tua, punya kendaraan yang sebelumnya sudah aku selesaikan pembayarannya, orang-orang yang aku kenal, serta dengan teman-teman orang tuaku, membuatku nyaman dan malas untuk berjuang. Sampai suatu saat, aku lelah dengan pekerjaanku  yang lama, dan mencoba untuk gambling dengan pekerjaan baru. Akhirnya aku di terima sebagai program percepatan di salah satu perusahaan swasta di kotaku.

Menjadi peserta program percepatan, membuatku harus melewati pendidikan dan ujian. Aku harus berangkat ke Jakarta, kota dimana pusat dari perusahaan ini berada.

Banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, atau bahkan yang sebelumnya sudah pernah aku dengar mengenai pola dan gaya hidup di ibukota ini. Sebagai pejuang baru, shock, tidak menyangka, tidak habis pikir adalah ekspresi tersering yang pernah saya keluarkan. Dan semua experience baru itu akan aku tulis di blog ini.

See you di postingan ku berikutnya!



With Love,
Rene

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesaksian Lagu "Sungguh Indah" Reguel Lewi

Ketika Aku Jatuh Cinta